your sequence?

Tuesday, July 20, 2010

Thomas Mueller Rebut Golden Boot




VIVAnews - Meski hanya mampu membawa Jerman meraih posisi ketiga di Piala Dunia 2010, Thomas Mueller mendapat dua gelar bergengsi, yakni Golden Boot dan pemain muda terbaik.

Dengan catatan lima gol, Mueller memang memiliki torehan gol yang sama dengan Diego Forlan (Uruguay), Wesley Sneijder (Belanda) dan David Villa (Spanyol). Namun, striker Bayern Munich ini berhak menggondol gelar Golden Boot setelah memiliki lebih banyak assist, yakni tiga.

Mueller berhasil mengalahkan David Villa yang berada di posisi kedua dengan tambahan satu assist, disusul Wesley Sneijder yang juga melakukan satu assist. Striker 20 tahun ini semakin melengkapi gelarnya dengan terpilih menjadi pemain muda terbaik.

"Penghargaan ini akan selalu saya kenang. Ini adalah konfirmasi yang bagus atas kerja keras yang saya lakukan sepanjang tahun, dan suatu kehormatan bisa masuk grup dengan pemain seperti (Franz) Beckenbauer dan Pele," ujar Mueller seperti dilansir FIFA.com, Minggu 11 Juli 2010.

Gelar kiper terbaik menjadi milik kapten timnas Spanyol Iker Casillas. Sedangkan Spanyol melengkapi gelar juara dunianya dengan terpilih sebagai tim paling sportif di Piala Dunia 2010.

sumber:

No comments:

Post a Comment