your sequence?

Thursday, January 24, 2013

MOVEMENT?

hey yo guys, kali ini ane kembali dengan sedikit cerita. sedikit? iya tapi cerita fatal. mungkin ini lanjutan dari postingan ane yang sebelumnya (pake 'ane' biar agak nyante dikit lah ga pake mellow mellow segala). coba liat, judul apa yang ada di postingan ane kali ini. "MOVEMENT?" are you fuckin' sure about that decision, fella? is this the final statement? or FACT? 

betewe aku ngetik postingan ini sambil muter lagu yang mellow abis, biar ndukung suasana ahahaha. jadi, lanjut nih guys kenapa sih kok aku pindah? kenapa sih no? nanggung banget kali, kamu udah jalan satu setengah taun di sini. kamu nggak mau ngelanjutin perjuanganmu yang udah kamu ukir di mantiga? *cielaaah*. yeap, mungkin.... bukan mungkin lagi sih, tapi udah pasti kayaknya aku ngecewain banyak orang. apa bisa dibatalin gitu aja? tapi, inilah keputusan. sori gaes, aku nggak bisa jelasin kenapa. family maybe?

yang pasti, semua yang udah berjalan punya memori kok. dari kisah indah maupun duka. dari segi pelajaran, kawan-kawan, cinta juga deh :$ *hoek cyuh byooor kudu mlukok*. yang pasti, aku punya pesen buat semuanya.

buat temen-temenku 
yang udah nemenin suka dukaku di MAN3 makasih banyak kalian da best! kalian ngasih aku warna di masa-masa SMA yang berjalan 'separo' ini hehe :p kisahku pasti kebagi di masa madrasah dan masa SMA swasta, karena kalian semua the best! makasih kalian udah ada di saat suka maupun dukaku, nyebelinnya kalian itu ngangenin. dan aku nggak bakal ngelupain segala kisah yang telah tergores di tinta kehidupan madrasahku :"D inno MINTA MAAF dan MAKASIH BANYAK yaaa. *bighug for all my fellas*. SUKSES!

buat guru-guru
bapak-bapak, ibu-ibu, semua yang telah sabar dan telaten membimbingku di sini. makasih banyak atas segala ilmu yang sudah dituangkan oleh bapak-bapak ibu-ibu sekalian, kaum pahlawan tanpa tanda jasa. tanpa kalian mungkin saya akan tersesat melalui hari-hari di mantiga ehehehe. inno minta maaf kalo banyak salah selama ini, mungkin dari sikap ataupun nyusahin bapak ibu sekalian. inno kan hobi remidi :Dv

buat haters
ada ato nggak ada, kita semua pasti punya kok secara tersirat. orang yang baik dan almost perfect aja pasti punya musuh dan haters, gimana inno yang less perfect kayak gini? kita nggak mungkin maksain sesuatu yang kita kehendakin tanpa mikirin kehendak orang lain kan? benci itu wajar kok. buat siapapun yang benci aku atas alasan apapun, maafin inno ya pernah mengganggu hidup kalian dan mungkin menggoyahkan mimpi kalian untuk sukses. maafin atas kesalahanku dari sikap, perilaku, maupun face *iyuh* yang bikin kalian disgusted. semoga kita semua sukses.

buat eaea
sopo pek 'eaea' iku? hahaha. hmmm siapapun *siapapun jare* pokoknya yang pernah mengisi hatiku di mantiga ini, siapapun yo yang ngerasa *koyok rumongso akeh ae* (kok jadi jowoan? bah wes ancene jowo), makasih yo seenggaknya kon tau dadi wong seng gae aku semangat sekolah, gae aku dadi wong paling sueeeeneng sak jagad raya hahaha. suwun wes tau ngekeki kisah ndek madrasah iki. emang ente bukan yg pertama, tapi ente yg unforgetable (y) #YEEEEEK *nyemplung got* awakmu iku sesuatu, bro. nyet.

oke mungkin ini aja postinganku yg alay dan sedikit mellow, semoga kalian enjoy dan ingat, tiap pertemuan ada perpisahan, guys! so, ayo bangkit meraih mimpi kita! #gaknyambung. sori aku gak pinter nulis dan bisa membawa suasana pembaca dengan baik, yang penting ini yang mau tak share ke kalian dengan gaya bahasaku yang sangat morat marit ini.





C YA.♥
-inno

1 comment: